Rabu, 11 Februari 2015

Carii bermain bersama komunitas pelajar terpilih kota dan kabupaten bogor main di jungleland



selepas kemunculannya dengan versi beta pada november tahun lalu, Carii memulai aktifitas nya dengan membuat sebuah perlombaan bagi para pelajar sekota dan kabupaten bogor untuk menulis cerita rencana perjalanan ke jungleland dan posting cerita tersebut di news carii.
perlombaan yang sangat simple dan dengan hadiah yang menarik carii menjadi sosial media yang begitu dekat dengan komunitas pelajar kota dan kabupaten bogor.

carii adalah sosial media komunitas, dimana jika kamu memiliki komunitas apapun bentuknya formal atau nonformal bisa membuat akun komunitasnya di carii. keunggulan menggunakan carii bagi para komunitas adalah dapat menghubungkan anggota dengan komunitasnya dan juga dapat menghubungkan komunitas dengan komunitas lainnya diseluruh dunia.

berbagai fitur dihadirkan di sosial media seperti news, event, gallery dan dialogue, fitur fitur tersebut memberikan kemudahan bagi para komunitas untuk saling bertukar informasi dan berinteraksi dengan anggota ataupun komunitas lainnya.
event carii bersama dengan para pelajar kota dan kabupaten bogor, memperebutkan 100 tiket gratis di jungleland, melalui event ini tim Carii memperkenalkan carii sebagai sosial media baru yang melengkapi kebutuhan para pengguna sosial media di Indonesia.

para pelajar bogor menjadi pilihan bagi Carii karena Bogor merupakan markas Carii untuk segala urusannya di Indonesia, pusatnya sendiri carii berasal dari philadelphia USA. sehingga sebelum melangkah ke daerah-daerah lain, carii ingin semua komunitas di kota dan kabupaten bogor mengetahui carii sebagai sosial media komunitas. dan komunitas pendidikan menjadi langkah pertamanya yaitu dengan mengajak semua sekolah di kota bogor untuk memiliki akun komunitas sekolahnya di carii.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar